Skip navigation


Johan Wisuda ...

Lupa gua sebut. Dia sebelumnya juga tinggal sama seorang mahluk yang berhidung besar dan lumayan agak jenius yang
bernama sahrul. Jadilah kita hidup bertiga dibawah atap yang cuma berukuran 2 x 3 meter yang kalo malem dipaksa2in buat muat untuk bisa tidur. Secara gua bilang tadi ini adalah tempat ningkriing sejagad, jadilah kalo malem rame2 tidur dikamar itu. Ada yang vertikal, ada yang horizontal, ada yang bulet, ga jelas deh bentuknya,,,,hhh..nasib…nasib..walopun udah pake kipas dengan setelan kenceng sekalipun, tetep aja terasa panasnya amit2. apalagi dengan babul (panggilan imut sahrul) yang idung gedenya menghabiskan oksigen ….hehehehe. Penasaran ya belum liat yang mana orangnya…gua upload deh nih fotonya :p >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Oh iya, johan ditengahnya ya :d,,,ancur banget ya ???????????……………………………………..yang namanya babul tuh yang sebelah kanan banget ..
Nah, jadi dari sekian lamanya, (dari semester 4), baru kemaren…iya kemaren sekitar 2 minggu yang lalu dia wisuda. masa studi 6 tahun lebih dikit (hehehe)….bagi gua terasa banget …karena gua udah hampir selesai di siklus 1 koass gue …terasa banget waktu ngajarin dia yang susaaaaaaaaaaaaaaaaaaahnya minta ampun….halah …..masi inget gua saat getok2 dia pake sapu di kepalanya, masi inget juga waktu gua yang bikin dia muntah gara2 gua suruh belajar mati2an ……masi inget juga gua yang musti susun atau seenggaknya ingetin bahwa dia ada jadwal kuliah …..dan akhirnya …akhirnya dia diwisuda juga sodara0sodara…
well, elu emang bakalan bisa kalo lu mau sob ….ini pelajaran niat nomer satu “:D

Tinggalkan Balasan

