Skip navigation


Jojoz
Jojoz

Panggilannya Johan atau Jojo atau Jobi atau Joz, cuma sering ngaku-ngakunya tambah embel-2mbel van whatever secara dia suka bnaget sama bola…Huh. Nama lengkapnya padahal Johan Junaidi, ga sesuai banget tampang ama nama yang dia pengenin. Ni anak punya satu keistimewaan khusus, yaitu, hidupnya ga pernah mau ddibikin susah. Ga percaya, ni anak rela ga makan daripada harus kewarung yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari rumah. Berbagai alasan pun dikemukakan. Mulai dari dia yang males karena cape musti jalan kaki, sampe ga ada kendaraan buat beli. Padahal, jelas-jelas tinggal jalan aja. Tapi tetep aja ga mau. Dah gitu, pake mengeluh sakit pula. Ada-ada aja …Itu baru contoh pertama. Nah, ini masalah paling krusial. Masalah kuliah…Hal yang sama juga berlaku sama anak ini. males kalo ga dijemput. Menyebalkan sekali…Kaya gini nih orang yang bener ga mau susah dalam hidup dia..hehehe

Gua masih inget saat gua mulai akrab ama dia. Waktu itu semester 4. Kos san dia jadi tempat ningkring sejagad. Mulai dari cuma sekedar ningkring, maen gaplek, maen gitar, maen PS, sampe buat begadang karena besok ujian, begadang ga jelas, semuanya tetap bermain disitu. Nah, karena gua ndiri udah betah disitu, males deh jadinya gua bolak-balik ketempat kos san gua. Jadinya, gue males bangt sama yang namanya bolak-balik. Terus, gua minta pertimbangan dia, gimana seandainya gua ngekos juga bareng dia????. Dia sih ga menolak. Tapi kata dia tanya sama bang sahrul. Nah, tokoh kita ini nanti gua kasih tau yang mana deh. Hehehe, padahal tau gak, kamar yang mau gua ambil itu cuma ukuran 2×3 M. Bener2 ga serasi banget dah ah. Kan tadi gua udah bilang tuh tempatnya die adalah tongkrongan sejuta umat?. Nah, jadinya kalo malem nih, rekor pernah sampe 6 orang. Itu pun dengan berbagai posisi gaya. Mulai dari ada yang vertikal, horizontal, sampai meliuk ga jelas (gubrak…). hehehehe. Dan kita tuh santai banget. Awalnya kamar yang isinya cuma kasur doangan dengan bantal yang ga jelas bentuknya, jadilah gua ama johan beli kipas angin, beli TV, beli lenari, intinya sih ingin merapihkan lingkungan tempat tinggal kita (kok jadi kaya penyuluhan ya???). Nah, kalo malem kipas itu ga berfungsi dengan baik. Walopun udah disetel sekalipun, tetep aja ga terasa dengan manusia sejumlah setengah lusin yang maksa tidur ditempat itu juga. Apalagi dengan adanya bang sahrul (panggilannya abul atau sabul) yang idungnya tuh segede bagong. Ga percaya????????, silahkan elu lihat dan buktikan sendiri. Hehehehe, peace bro😀.uillage-20-threesome4
Ni anak emang agak rada-rada spesial. Kenapa?. Karena dia ga bisa memenuhi otaknya dengan ilmu-ilmu baru. Kalo dipaksa belajar aja, dia bisa muntah. Terpaksa deh gua pake cara yang len. Yaitu dengan memukulkan sapu ke kepalanya. Bodo deh, benjol-benjol. Yang penting ujian besok bisa..oh iya, ni anak selalu belajar dengan ssistem kebut seemalam. jadi bener-bener malem itu. Efektifnya pun palingan 2 jam. Gimana ga dua jam?. Ngopi dulu sampe jam 10. Trus lompat sana lompat sini jam 11. Tru s man gaplek dulu sampe jam 12. Baru itu belajar. Nah, belajar cuma satu am lebih sedikit. Abis itu alesannya banyak banget. Mulai dari yang ga mau telat ujian, sampe hal-hal gua akan ngulang lagi besok, dsb. Pada prinsipnya, gua cape, dan gua pengen tidur. Males banget kan…jadi apa boleh buta. Gua paksa tambah 2 jam lagi. Ga mau, gw getok..hehehehe
tapi, pada akhirnya,…nih anak berhasil diwisuda juga…gua ga nyngka. Si babul yang idungnya gede tapi jenius itu aja bisa ga nyangka. kirain ga bakalan ko-ass alam jangka waktu yang lama. Rupanya dia bisa koass juga. hehehehe.. Kalo ada yang paling berkesan, tentu aja gua sama babul. Babul aja ampe males dateng, kare takut terharu. Cuh cuh (padahal yang jadi temen maen game si jo ini adalah dia…nih anak ber dua kalo udah maen game ga kenal tempat dan waktu. taha n bisa sampai 2×24 jam hanya buat maen game strategi. parah banget kan??. gara-gara ini juga ga kuliah. males banget deh aesannya. udah gitu, kalo misalkan ga lulus, sibuk menyalahkan game yang pngebuat terlena itu. tapi, besoknya tetep maen lagi..halah ;;,,,,,
gue381tapi, akhirnya dia diwisuda juga, …………<<<<<<<tuh fotonya ….
Pelajaran Niat hari ini : rupanya ga ada yang ga mungkin selama niatnya ada. Trus, selama ada kemauan pasti ada jalan. bener banget tuh peribahasa (peribahasa?????????….peribahasa apa quote yah?. hehehehehe
Anywei, gud luck ya Jo. Welcome to the Jungle ya, Johan Junaidi, S. Ked :d

2 Comments

  1. gaya ko joe njing….tp Alhamdulillah ya dah wisuda…jd ko dah da kesibukan dikit…hehehehehe

  2. benguu,.hahaa,.it’s oke.
    hidup ni misterius so apa pun yg diurus harus tetap dijalan yang lurus,..86kan..


Tinggalkan Balasan

