Skip navigation


Today, 13 februari 2009.

Hari ini gua ulang tahun. Ga terasa umur gua udah 26 tahun. Masih ko-ass disalah satu rumah sakit umum di banda aceh. Siklus ke 2. Belum kawin. Punya banyak gebetan tapi ga satupun dipacarin dengan alasan takut ga konsen dengan ko-ass’a. Temen-temennya udah pada kerja dengan penghasilan tetap, ada yang udah kawin, lebih banyak lagi kawan yang udah punya anak. Lah yang ini, jangankan kerja, koass aja belum selesai, belum punya pacar, belum kawin, apalagi punya anak. Hhhhhhh…nothing special dari manusia berumur 26 tahun.

cita-citanya sih banyak. Pengen cepet-cepet jadi dokter (tapi malesnya luar biasa kalo masuk koass), trus PTT dipapua sama ius, trus uang PTT nya buat nyambung ambil spesalis di luar negeri. Rencananya kalo ga penyakit infeksi, ya penyakit dalam, kalo ga bisa juga, mungkin akan ambil kardiologi. Trus, pulang ke Indonesia dengan ngebawa uang yang banyak untuk bangun rumah sakit yang gede dimana standar pelayanannya tuh ga berbeda buat orang miskin ama orang kaya.

Ga lupa juga, dia akan ngebangun rumah. lengkap dengan kolamn renang dan pembantu yang ngurus rumah ma sopir buat nganter dia kemana-mana. Rumahnya ada home theaternya, ada perpustakaan pribadinya, ada kebun didalem rumah, kolam ikan, sampe tempat pemancingan. hehehehe, banyak banget ide-idenya. Tapi ya tadi. 26 tahun dengan pemikiran yang sangat umum banget sedang berusaha mendapatkan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Sedang berjuang untuk mendapatkan cita-citanya. Gw selalu percaya bahwa semuanya harus punya mimpi. mimpi itu ditaro di sejauh 5 cm didepan jidat bwt diinget selalu bahwa gw mash punya mimpi. Bukan cuma sekedar mimpi doangan. Tapi, mimpi yang sedang berusaha untuk diwujudkan.

26 tahun udah. t’s time to move faster :p

2 Comments

  1. Well, itu taon lalu kan ya?gmana dg taon ini..dah dpet cita2-a tuh?kyk-a ada yg b-hasil kan…all d best lah🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: