Skip navigation


Chef of The day
kemaren gua dapet undangan sms dari LOCO binal, said alpin, yang sms begini :” bang, dateng ya. Apalagi kalo elu laper. Soalnya kita besok mau adain acara lomba memasak. Kalo bisa jangan makan dulu, kan lumayan gratis..”
Anjrit, emang gua tampang gratisan apa??. trus gw bales “liat nanti, besok gua ujian. Bis ujian gua usahain dateng. tapi ga janji yah..”

Akhirnya, well, gua sampe diseputaran jambo square tempat ningkringnya anak-anak yang pastinya ga punya kerjaan. Mulai dari cuma bengong, pacaran, sampe kepada yang ngupil doangan. PARRAHHH..

penonton yang membludak distadion jambo squareAcaranya udah dimulai dari tadi. Semua serius mempersiapkan masakannya yang paling spektakuler. Mulai dari kompor yang ga jelas dapetnya dari mana, sampe tomat-tomatpun juga disiapin buat lomba masak yang sangat tidak penting ini. Si Willy – LORP-sok-keren-abiz- malahan mempersiapkan ayam goreng sama perkedel yang gua yakinin sumpah mati, kalo itu ngembat punya masakan emaknya. Parah banget tuh anak..laen lagi sama Nesya dan Ai (aktivist SCOPE-yang-sumah-narsisnya-kadang2-bikin-gua-geleng2-kepala), udah menyiapkan mulai dari sosis, nugget ampe keju2an. Kalo si Ojan, LORE-yang-selalu-tabah-menghadapi-siksaan-dari berbagai-macam-jenis-alat-pukul, cuma menawarkan diri dengan nasi gorengnya yang dinamakan NASI-GORENG-LEMBEK!!. Parah abiz. padahal, emang gorengnya aja yang ga bisa.Laen lagi sama dendy, LOME yang mukanya mirip dikit ama jamban, dia mah cuma asik ngeliatin doang ama nyemangatin. Padahal anak buahnya malah makin minder gara-gara diteriakin ama LOME yang ga jelas itu :d, trus ada juga si Masna, yang nasi gorengnya ga seberapa mana, tapi yel2nya yang dibantu ama fani (eks LORA) jadi yel2 yang paling menjijikkan yang pernah gua liat seumur idup gua…

SCORP-willy

SCORP-willy

acara kaya gini ternyata bisa membuat kekompakan yang nyata. Personaliti masing2 orang menjadi makin mudah terlihat. Gw aja ga nyangka persiapannya dalem banget. padahal please deh, cuma lomba masak doangan yang ga jelas. Kasian si Nesa (LEO, yang dengan tabahnya teriak2 dengan suara yang menurut dia kenceng tetap ga diperduliin, hehehe), dia sibuk mempersiapkan hadiah lomba, mulai dari ricecooker seharga 1,5 juta rupiah untuk juara dua, dan microwave untuk juara 1. (padahal cuma permen doang yang dibungkus gede2 biar mirip ama rice cooker dan microwave). Bener-bener pembohongan publik.Dendy, SCOME

ai ama nesa-SCOPEGw musti mengakui bahwa acara ini bikin gua seneng. yang kaya gini sebenernya yang dibutuhkan sama CIMSA disamping rutinitas yang padat. Selain intelek, CIMSA juga bisa menunjukkan eksistensinya dengan bidang-bidang yang ternyata malahan dia yang lebih jago. Well, congratz ya guys…

SCORA dengan faninya

3 Comments

  1. bg tolong ya itu kata2 pertama direvisi..
    binal dari hongkong..
    bg mimpi qu ud tercapai..skrng aq pnya mimpi baru..
    n aq twu klo ab adlh orng yg bs mmbntu aq utk wujutin mimpi itu…
    help me bg

    • selama itu bagus mimpinya,,,tentu aja gua akan menolong elu pin😀

  2. ihh.. b’alpin manja banget –”
    btw, itu acara pas kami baru2 masuk b, nasgor Scora paling yahut!
    kangen masak2 =D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: