Skip navigation


gua emosi…
bener-bener emosi…
kenapa sih hari gene ada orang yang sok tau dengan berkilah bahwa ‘dari-dulu-memang-tradisinya-kaya-begitu!!’..huh…hari gini masih ada aja yang mempertahankan tradisi kuno, kolot, kampung, norak!!. untung cewek, kalo ga….(kalo ga, gua juga ga tau ngapain…, hehehe). benar-benar menyebalkan…
yang namanya ilmu perlu di update. namanya juga ilmu kedokteran. tentunya banyak penelitian dan perkembangan yang bahkan sudah dibakukan. Itu tuh dicari. teknologi juga udah berkembang..ga selamanya menetap pada sesuatu yang pasti. artinya selalu berubah….
udah gitu ga mau ngalah juga..parah..pake cerita membenarkan dirinya kepada orang lain. padahal udah jelas salah,,,hhhhhh,,,,terserahlah.,,,kesabaran itu juga ada batasnya :D….diemin aja dulu…ngapain gua open. ga penting. yang ada malahan tambah tua….ada2 aja dunia jaman sekarang ini …….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: