Skip navigation


Berbicara soal angkot,,,fufufu,,gw seneng banget,,soalnya, selama hampir seluruh hidup gw dihabiskan di sebuah mobil keren indonesia ini. namanya juga bervariasi,,bahasa idealnya sih angkutan umum, tapi ada juga uyang menyebutnya patas, metromini, mobil kompor (wkwkwkw,,smp banget!!), sampe labi-labi kayak di aceh ini. Bentuknya juga bervariasi,, ada yang petak abiz,,ada yang oval gag jelas, ada yang persegi panjang, ampe ada juga yang bak terbuka,,wkwkwkw.

angkot gw

angkot gw

banyak banget suka duka pake angkot. Nih ya,,kalo lo hidup dijakarta, dan misalnya lo masuk jam 7 an,,maka,,abis shalat subuh atau sekitar jam 5 an, lu udah kedepan nungguin angkot. Kenapa, karena macet sangat. Jadi,,lo bangun tidur itu sekitar jam setengah 5, mandi, makan, salat subuh langsung berangkat, Beghhhh,,,masih gelap banget itu jalanan,,,cuma ga usah khawatir,,pasti didepan jalan raya udah banyak juga yang nungguin. Hehehe,,,ini berlaku utuk jenis angkot apapun,,kalo yang ini sih gw lebih sering naek angkot model masuk samping :d,,,

metromini-03trus,,,kalo lo bangun kesiangan,,bisa dipastikan lo akan terlambat sampe tujuan,,beda 15 menit,,,beda jumlah mobil yang udah dinaekin..adalah suatu keberuntungan kalo misalkan elu dapet, hehehe,,kecuali hari minggu ya,,karena emang ga ada orang yang berangkat kerja ama sekolah.. Yang paling sadis kalo lu telat adalah dengan angkot model ini,,atau yang itu,,koantas bima 195,,,bener-bener gag ada lawan. Paling sadis sedunia, Terutama kalo pagi hari sama malam hari, Beughhh,,,lewat dah lu semua. Kalo siang,,,wadow,,,gw saranin jangan coba-coba buat masuk kesitu….bahaya….pertama nih ya,,copetnya sekelompok orang,,kedua,,dan yang paling sering,,,LO-JADI-KAYA-IKAN-SARDEN-GAG-JELAS-ABIZ,,,fufufufu,,,masih mending kalo pagi,,baunya mah wangi2,,apalagi kalo depan lo cewek sma,,lucu,,imut,,beugh,,,mau ngerem mendadak atau nge-gas mendadak juga gak papa,,tangan keatas buat pegangan masih bisa ditahan karena masih wangi. Tapi deh,,lo coba siang atau malam,,,BEUGH,,,UDAH-PANAS-GAG-JELAS-KERINGET-DIKETEK-NUMPUK-BAU-GAG-SEDAP-PUN-BERMUNCULAN!!,,,,hoaaaaammmm,,,,beruntunglah yang dapet duduk di korsi,,fufufu,,,Kalo pagi ga enaknya cuma itu,,secara pada maksa masuk,,jadinya kaya sarden deh, bahkan ampe ada loh yang nemplok dijendela,,maksa banget,,yang penting jangan ampe telat,,,Lah disini,,,santai amat yak!!,,,

Itu belum termasuk jarak elu yang emang dari terminal musti keterminal laennya,,,alias ampe abis ngikutin tuh angkot. Masih mending kalo lu dapet tempat duduk, nah ini,,,kalo lo berdiri dengan 2 jam dan sejuta orang disekeliling lu apa ga naek darah???,,,wkwkwkwk,,,belum lagi suara klakson yang ga berenti2,,,debu knalpot,,,kalo ujan halah,,,pokoknya parah abis dah,,,palagi kalo lu dermawan mau memberikan bangku elu buat ibu2 atau orang tua,,beugh,,,udah jarang dijaman informatika kayak gini,,bisa diitung ama jari itu mah,,hehehe

ngomongin angkot emang ga ada abisnya,,,cinta mati gua. ga ada matinya nih satu. beruntung banget gw bisa idup di jakarta dan indonesia,,,bisa naek angkot kapan aja gua suka,,,walopun kotor,dekil,kaya pepes, musti berantem dulu kalo naek,,,semuanya punya tujuan satu,,disiplin,,sesuatu yang mulai perlahan menghilang dari diri gw (fufufuf,,apaan segh,,tapi emang bener ,,),,,,pengen pulang kampung kalo kayak gini,,,(pas pulang, malah pengen balik ke aceh lagi secara bisa buat gila,,wkwkwkwk),,,ngangenin banget deh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: