Skip navigation


LOL,,gw nulis tentang poker lagi,,hehehe,,,kalo kemaren gw nulis tips dan trik soal karakteristik meja2 poker,,kali ini gw mau nulis tentang yang namanya prediksi meja,,

Pernah gag lo,,kalo kartu udah flop,,trus itu ada kartu lo,,,misal,,2 pair atau three of kind tapi tau2 kalah sama flush atau straight atau 3 of kind yang lebih tinggi saat udah river keluar??…kalo gw ditanya itu,,dan gw akan jawab,,hihihi,,sering😀,,,hahahaha…

Gimana gag bete,,udah jelas2 gw menang,,tapi gara2 ngeraise atau bermaksud ngejebak malah ngejebak lagi,,,damn,,,ini bikin bete banget,,dan biasanya kalo udah kaya gini,,,mending lo pindah meja dan coba di meja lain,,,sumpah ,,itu cuma bikin malu,,bermaksud ngejebak tapi malah terjebak,,,pasti lo langsung dikasih tissu gitu,,,hehehe,,,dan gw bener2 benci sama yang namanya dikasih tissu!!!,,,

tadi pagi gw kalah telak,,gimana gag kalah telak,,chips gw terbuang melayang,,huft,,,seandainya dijual (WHAT?????,,gw sarankan untuk tidak pernah menjual,,,tapi kalo ada yang beli kenapa ngga,,hehehe,,,sumpah beneran,,,jangan pernah jual chip,,gag bagus,,),,,tentu gw gag sepitam ini,,,tapi, well,,modal cuma 30 m,,,dan gw merasa lebih terhormat kalah di meja poker dibandingnkan gw jual,,,hehehehe,,,,dan bukan ini yang gw mau bicarain,,,

yang gw mau bicarakan adalah,, saat meja poker gag bersahabat sama elo,,what u will do?..pernah gag lo fold trus sampe bego dan kartu lo belum keluar2 juga?..pernah gag lo,,saat modal dimeja udah mulai dikit, trus lo all in dengan kartu yang bagus banget tapi tau2 lo kalah telak?..dan ,,,pernah gag lo,,apapun yang lo call,,selalu gag keluar kartunya??,,well gw pernah,,dan gw ingin membagi pengalaman gw,,

saat kartu2 yang masuk kedalam kaetgori bagus dan elo mainkan kalah,,ini berarti ada masalah sama elo,,arti gampangnya,,lo lagi gag direstuin ama zynga. wkkwkwkw,,kenapa gw bilang gini,,saat elo maksa,,,yang akan terjadi adalah lo karam,,,karam sekaram-karamnya. ..kalo kaya gini ada beberapa pilihan untuk bisa membuat kartu lo balik seperti semula,,,

yang pertama yang paling bagus adalah,,lo log out sesegera mungkin, jangan lo maenin lagi sampe 2 hari!!…ini adalah cara paling bagus buat elo. hehehe,,,kenapa?..ya karena kartu lo belum keluar..bagusnya lo log out ajah,,,komentar FB orang sana-sini, sambil nunggu beberapa jam selanjutnya….trus lo maen lagi di meja sedang jangan meja besar..kalo gag keluar2 juga kartu lo,,itu tandanya lo masih sial dan bagusnya yang elo lakukan adalah log out kembali…kalo misalnya kartu lo keluar dan elo menang,,selamat,,,zynga udah cinta ama lo dan sebaiknya lo maen di meja gede sesegera mungkin dengan penuh keberanian dan kesabaran tingkat tinggi..hehehe

yang kedua adalah,,lo pindah server,,,menurut gw sih,,ada 3 kategori server,,yang pertama adalah server tajir,,ini dari NY sampai dengan pertengahan listnya,,,,,termasuk didalemnya LA, dsb,,,server kedua adalah sever dengan kelas menengah,,,didalamnya ini termasuk server2 lama seperti baltimore, detroit, philadelphia, dst….server ketiga adalah server yang baru dibuat,,,misalnya kaya server jakarta, singapore, dan manila, dan lain-lain. nah,,,lo musti pindah server jika kartu lo gag berubah,,,kalo lo maen di server tajir,,maka lo bagusnya pindah ke server kelas menengah atau server yan baru,,,lo amatin deh tuh,,berubah gag kartu lo setelah lo nunggu sekian lama,,,,kalo gag berubah juga,,itu tandanya lo balik ke opsi satu,,,lo log out ajah mendingan,,,kalo udha berubah,,,yang gw saranin adalah, elo jangan pindah server ke kelas yang tajir..mending elo pindah meja ke bet yang lebih tinggi..misalkan elo bet di 4m,,,nah,,abis itu lo bet di 10m atau 20m ..

hal ini berlaku juga jika modal lo terkuras hingga lebih dari setengah,,lo mending berenti dulu,,karena lo gag akan menang2 lagi..inget,,,ini game,,,bukan pertempuran yang musti lo bisa selalu menangkan. sabar,,kalo rejeki, gag akan kemana kok…

yang ketiga adalah,,lo sawer orang…iye bener,,lo musti sawer orang…sawernya kira2 1% dari chips elo.,,kalo lo lebih generous sih bagusnya 2,5%,,gag tau deh gw kenapa musti 2,5%,,tapi yang jelas,,sama gw sih berfungsi dengan baik…atau memang 2,5% mempunyai misteri yang dalam?…xixixiiix,,,well guys,,sawer ini sebaiknya elo lakukan sebelum elo maen,,,ini akan berfungsi dengan baik,,tunggu saat kartu lo keluar dan lo langsung gas,,,karena,,ini memang kartu lo dan bukan kartu orang lain,,,,cara sawer biar gag kena banned gw tulis di artikel laen..bukan disini,,hehehe,,

well,,itu aja yang bisa gw kasih masukan,,saat kartu lo gag keluar,,lo emang musti bersabar…saat lo gag yakin untuk maen,,sebaiknya lo memang gag usah maen dan gag usah maksa,,karena yang ada bakalan cuma karam doangan😀

8 Comments

  1. Thank ya atas tipsnya

  2. wihh…salut gue.ternyata ada yang lebih mendalam kajian poker lu.nyaris menyamai kajian bebe-ology gw. bagus-bagus…asal jangan promosiin maisirnya aja

    • Heh dodol,,udh bagus gw tulis tuh,,banyak yg mendapatkan manfaatnya🙂,,xixixixi

  3. thank atas tip2 nya

  4. Walo ga ngerti bgt apa en bgmana poker itu, well, kliatan jelas kalo ur experiences teach you more…hehe…oya, ttg misteri saweran 2,5% intuh…dr penerawangan aku sih, kali itu besar-a zakat harta yg hrs disucikan, biar rezeki-a lancar…*gubraks bgt, ada zakat di poker :D*

  5. mantap..mantap…


Tinggalkan Balasan

