Skip navigation


Yang namanya sekolah atau tugas ada saat dimana trasa banget kalo kita butuh keluarga. Yang palingsering contohnya adalah lebaran haji ini. Biasanya dirumah udah masak rendang, opor ayam, ketupat, danberbagai jenis makanan lainnya. Skarang, gw cm bisa menikmati martabak indomie bikinan sendiri.. Tapiuntungnya ini bukan skalinya gw kaya gini. Waktu kuliah dan waktu pendidikan dokter muda pun seringga pulang karena lebaran haji. Masih ingat disaat temen-temen dokter muda minta ganti jadwal jagakarena mau pulang kampung. Gw pun berlebaran dengan pasien dirumah sakit. Yang lebih kocak lagi,pasien yang sakit berat pun tiba2 minta pulang dan kalo setelah lebaran mereka akan masuk ke rumah skitlagi ckckck…

Aniwei, may Allah SWT bless us in this beatiful day. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: